Breaking News
Loading...
Soal CPNS | Prediksi dan Kunci Jawaban


Paket-paket Ebook Soal-soal Tes Calon Pegawai Negeri Sipil atau Tes CPNS lengkap beserta dengan kunci jawabannya dan pembahasannya.

Category: Reference Books
Product #: 1

4.4 stars, based on 1748 reviews


Regular price: Rp 490,000.00
Beli Sekarang: Rp85,000.00
(Sale ends )
Available from: Executive Objects
Condition: New
In stock! Order now!


Prediksi soal cpns 2012 - 2013. Paket-paket Ebook Soal-soal Tes Calon Pegawai Negeri Sipil atau Tes CPNS lengkap beserta dengan kunci jawabannya dan pembahasannya.

Paket-paket ini dikemas dalam bentuk Files PDF yang bisa anda unduh atau download di Member Area (jika anda telah menjadi member) dan anda bisa membacanya di komputer, laptop tablet, atau iPad dan fasilitas ebook reader lainnya. Dengan menjadi member, anda mempunyai hak untuk mendownload keseluruhan Paket Soal CPNS yang berikut ini yang mana ada 10 Jenis Paket Terbaik, Terlengkap dan Terpercaya!

1. Prediksi Soal CPNS 2012
2. Paket Pola Soal CPNS yang sering muncul selama 10 tahun terakhir
3. Paket Kisi-kisi Materi CPNS
4. Paket Tes Kemampuan Bidang (TKB)
5. Paket Tes Bakat Skolastik (TBS)
6. Paket Tes Potensi Akademik (TPA)
7. Paket Psikotes (Tes Psikologi)
8. Paket Tes Skala Kematangan (TSK)
9. Paket Kumpulan Soal CPNS Tahun 2000 - 2011
10. Paket Kumpulan Undang-undang

Keuntungan menjadi member SoalCPNS.com
1. Mendapatkan Paket Soal CPNS Terbaik nomer 1 di Indonesia (10 Paket)
2. Bayar sekali, manfaat seumur hidup anda. Keanggotaan tidak ada masa aktif atau expired.
3. Mendapatkan update soal-soal CPNS baru dan GRATIS.
4. Berhak menjadi reseller dgn komisi 50% (Opsional, boleh dijalankan/tidak)

Ketika anda mendadi member, anda dapat download gratis soal cpns dan anda akan mendapatkan update Soal cpns gratis.

Tidak hanya ebook soal yang ditawarkan, karena program ini menawarkan soal cpns dan pembahasan agar anda fokus terhadap soal-soal cpns yang kira-kira akan keluar di tes cpns.

Terdapat juga soal cpns depag, soal cpns 2009, soal cpns 2011 gratis seumur hidup mungkin sampai soal cpns 2012 atau soal cpns 2013 dan atau seterusnya pada tahun-tahun berikutnya. Amin.

Download Gratis Soal CPNS
Minggu, 08 Juli 2012

SK CPNS dicabut BKN

05.42
Mamuju | Badan Kepegawaian Negara atau BKN Regional Sulawesi dan Maluku; menyampaikan, SK atau Surat Keputusan gubernur tentang pengangkatan 718 tenaga honorer di lingkup Pemerintah Propinsi Sul-Bar (Sulawesi Barat), akan dicabut apabila terdapat diantaranya memalsukan data.

Seperti yang dikutip dari perkataan Usman Gumadi Kepala Kanreg (Kantor Regional) Wilayah IV Sulawesi dan Maluku, hari Sabtu di Mamuju. "Bila ada data yang palsu dilampirkan lantas lolos keluar SK gubernur pengankatan tenaga honor menjadi CPNS (Calon Pegawai Negeri Sipil) maka kami tidak akan segan-segan untuk mencabut kembali. Itu adalah pelanggaran keras terhadap Undang-Undang," tegasnya.

Menurut Usman, pemalsuan dokumen seperti ijazah palsu salah satu pelanggaran keras sehingga tak ada alasan untuk dilakukan perbaikan.

"Data Ijazah yang direkayasa àtau palsu merupàkan pelanggaran pidana & termasuk melanggar Undang-Undang kepegawaian," ungkapnya.

Gumadi menyampaikan, database usulan tenaga honorer lingkup Pemprov Sulawesi Barat sebelumnya berjumlah 796 orang.

Namun hanya 718 orang yang diproses dibuatkan Surat Keputusan untuk menjadi Calon PNS sebelum mereka menjadi PNS (Pegawai Negeri Sipil), kata dia.

"Beberapa penyebab sehingga ada diantara yang tidak di proses Surat Keputusannya diantaranya karena 41 orang dinyatakan lulus pada formasi umum, 6 orang meninggal & 31 orang dianggap tak memenuhi syarat," ujarnya,

Pengangkatan CPNS secara massal di Sulawesi Barat ini merupakan sudah melalui kebijakan pemerintah pusat, tambahnya.

"Pengangkatàn CPNS secarà masàl di Sulawesi Barat ini akan dibiayai APBN dan itu sudah melalui perhitungan yang matang dari pemerintah pusat," pungkasnya.

0 komentar:

 
Toggle Footer