Breaking News
Loading...
Soal CPNS | Prediksi dan Kunci Jawaban


Paket-paket Ebook Soal-soal Tes Calon Pegawai Negeri Sipil atau Tes CPNS lengkap beserta dengan kunci jawabannya dan pembahasannya.

Category: Reference Books
Product #: 1

4.4 stars, based on 1748 reviews


Regular price: Rp 490,000.00
Beli Sekarang: Rp85,000.00
(Sale ends )
Available from: Executive Objects
Condition: New
In stock! Order now!


Prediksi soal cpns 2012 - 2013. Paket-paket Ebook Soal-soal Tes Calon Pegawai Negeri Sipil atau Tes CPNS lengkap beserta dengan kunci jawabannya dan pembahasannya.

Paket-paket ini dikemas dalam bentuk Files PDF yang bisa anda unduh atau download di Member Area (jika anda telah menjadi member) dan anda bisa membacanya di komputer, laptop tablet, atau iPad dan fasilitas ebook reader lainnya. Dengan menjadi member, anda mempunyai hak untuk mendownload keseluruhan Paket Soal CPNS yang berikut ini yang mana ada 10 Jenis Paket Terbaik, Terlengkap dan Terpercaya!

1. Prediksi Soal CPNS 2012
2. Paket Pola Soal CPNS yang sering muncul selama 10 tahun terakhir
3. Paket Kisi-kisi Materi CPNS
4. Paket Tes Kemampuan Bidang (TKB)
5. Paket Tes Bakat Skolastik (TBS)
6. Paket Tes Potensi Akademik (TPA)
7. Paket Psikotes (Tes Psikologi)
8. Paket Tes Skala Kematangan (TSK)
9. Paket Kumpulan Soal CPNS Tahun 2000 - 2011
10. Paket Kumpulan Undang-undang

Keuntungan menjadi member SoalCPNS.com
1. Mendapatkan Paket Soal CPNS Terbaik nomer 1 di Indonesia (10 Paket)
2. Bayar sekali, manfaat seumur hidup anda. Keanggotaan tidak ada masa aktif atau expired.
3. Mendapatkan update soal-soal CPNS baru dan GRATIS.
4. Berhak menjadi reseller dgn komisi 50% (Opsional, boleh dijalankan/tidak)

Ketika anda mendadi member, anda dapat download gratis soal cpns dan anda akan mendapatkan update Soal cpns gratis.

Tidak hanya ebook soal yang ditawarkan, karena program ini menawarkan soal cpns dan pembahasan agar anda fokus terhadap soal-soal cpns yang kira-kira akan keluar di tes cpns.

Terdapat juga soal cpns depag, soal cpns 2009, soal cpns 2011 gratis seumur hidup mungkin sampai soal cpns 2012 atau soal cpns 2013 dan atau seterusnya pada tahun-tahun berikutnya. Amin.

Download Gratis Soal CPNS
Kamis, 30 Oktober 2014

Hasil Seleksi Administrasi Calon PNS BKN

15.33
Pengumuman hasil seleksi administrasi calon PNS (Pegawai Negeri Sipil) BKN TA. 2014

Berikut pengumumannya per Wilayah Kerja :

Sumber: http://www.bkn.go.id/pengumuman/pengumuman-hasil-seleksi-administrasi-calon-pns-bkn-ta-2014

1 komentar:

Anonim mengatakan...

KISAHKU SUKSES JADI PNS
Assalamu Alaikum wr-wb,Mohon maaf mengganggu waktu dan aktifitas ibu/bapak,saya cuma bisa menyampaikan melalui pesang singkat dan semoga bermanfaat, saya seorang honorer baru saja lulus jadi PNS tahun 2013 yang lalu, dan Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di SD Negeri 007 sumenep jawa timur, Sudah 7 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 5 kali mengikuti ujian, namun hasilnya nol bahkan saya sempat putus asah, namun teman saya memberikan no tlp Bpk SUHARDI Beliau salah satu petinggi di BKN pusat Jl. Letjen Sutoyo No. 12 Jakarta Timur 13640 dan saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui email, Satu minggu kemudian saya sudah ada panggilan ke jakarta untuk ujian, alhamdulillah berkat bantuan beliau saya pun bisa lulus dan SK saya akhirnya bisa keluar,dan saya sangat berterimah kasih ke pada beliau dan sudah mau membantu saya, itu adalah kisa nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya anda bisa,Hubungi Bpk SUHARDI no tlp pribadi beliau: 0819-9832-8803 siapa tau beliau masi berkenan membantu.

 
Toggle Footer